Jumat, 02 Maret 2012

Kanji oh Kanji -____-

Kanji ? Bukannya itu tepung ? Oh , tentu bukan kawan ~ kanji adalah huruf Bahasa Jepang yang diambil dari huruf Mandarin dan tiap gambar memiliki arti masing-masing.

Kanji ini termasuk lebih gampang daripada huruf dalam bahasa mandarin. Tadi nih waktu di sekolah , saya dan teman saya berinisial "S" (yang mengambil Bahasa Jepang hanya saya dan si "S") dikasih ulangan cara baca kanji. Sumpah ! Itu bener-bener gila soalnya >_<

Kami masih baru ngafalin tentang kanji nih , tapi udah dikasih 40 soal. Kami disuruh mengerjakan diusahakan hanya 10 menit ! Gila bukan ? Tapi akhirnya kami mengerjakan hampir 25 menit lebih , setelah berjuang mengerjakan dan berpasrah kepada Allah S.W.T , akhirnya kami bertukar jawaban dan Sensei kami mengucapkan jawabannya. Tadinya ada 3 soal yang saya ragu dan ternyata dugaan saya benar. 3 soal itulah yang jadi kesalahannya.

Tapi , bukannya saya senang tapi malah tercengang. Saat saya melihat hasil kerja "S" , kami berbeda salah 5 soal. Ini suatu keanehan karena kami biasanya berbeda hanya 1-2 soal saja. Wajah "S" terlihat sangat depresi melihat ini , saya sendiri merasa bersalah karena saat ulangan kami juga masih sedikit diskusi dahulu. Sebuah keajaiban atau .....

kanji oh kanji >__<

-from me with love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar