Kamis, 26 Juli 2012

FF - Season of The Witch (Chapter 2)






Cast :
Jung Ilhoon a.k.a Hoon “Witch of Fire” (BtoB Rapper)
Kim Hyerim a.k.a Lime (Hello Venus)

Other Cast :
Han Sanghyuk a.k.a Sanghyuk “Witch of Woods” (VIXX's Maknae)
Noh Minwoo a.k.a Minwooo “Witch of Water” (Boyfriend's Maknae)
Choi Min Ki a.k.a Ren “Witch of Metal” (NU’EST's Maknae)
Choi Junghong a.k.a Zelo “Witch of Land” (B.A.P's Maknae)
Park Junho a.k.a Simon “Wizard’s Teacher” (Dalmatian's Rapper)
Lim Soo Jung a.k.a Soo – Simon’s friend

Genre : Fantasy
Author : sobieun

Saya sangat berharap RCL dari reader. Soalnya , entah kenapa saya ngerasa cerita saya makin down dari hari ke hari u.u dan maaf atas segala kesalahan yang ada di FF ini  jadi komen berupa saran dan krtiik sangat membantu dalam finishing FF ini ♥ mohon bantuannya ya  よろしく おねがいします! 


Last Chapter :

Author POV :
Malam itu juga , Ilhoon bertemu dengan 3 Penyihir sisanya. Ren , Sanghyuk , dan Zelo. Bahkan belum lama bertemu dan mereka sudah akrab satu sama lain. Tapi , tunggu .. ada sesuatu yang janggal diantara mereka berlima. Ada gerak-gerik aneh yang tidak disadari mereka semua , dan salah satu dari mereka mungkin saja berkhianat kepada dunia sihir murni menjadi budak dunia sihir gelap. Tapi siapa ?


Chapter 2 

Lime POV :
Akhir-akhir ini sepertinya aku dicampakkan oleh Ilhoon. Sepertinya dia dapat temen anak kelas 1. Issh , dasar Ilhoon. Kalo udah nemu yang bagus , kebiasaan lupa sama yang lama. “Kemarin maksudnya apa sih ? Kok bisa kita jam pelajarannya kosong di sekolah. Bahkan kita dimasukin  kelas yang  cuma berlima. Aneh.” Ucapan Ilhoon yang kudengar saat sedang mengobrol dengan temannya yang baru , tapi maksudnya apa ? kelas ? gimana caranya mereka sekelas coba ? “Lime , jangan suka nguping orang ngomong. Keluar dari belakang situ cepet.”
“Ye , arasseo.”
“What are you doing back there ?”
“Nothing , just because you’re dumped me to be here with your new friends.” Jawabku malas-malasan.
“So , you’re jealous ?”
“No.” Jawabku singkat lalu pergi.

Hoon POV :
Dia denger masalah tadi nggak ya ? Semoga saja enggak. “Mungkin kemarin kita salah masuk kelas , sunbae.” Celetuk Zelo.
“Bisa jadi sih. Iya kan hyung ?” Sanghyuk menyenggolku dan aku hanya mengangguk.
“Hyung suka sama Lime noona ya.” Ren tiba-tiba ikut ngomong tanpa melepas pandangan dari hapenya.
“Anni , dia teman kecilku. Jadi , aku emang deket sama yeoja satu itu.”
“Tapi tatapan hyung ke Lime noona nggak menggambarkan kayak gitu lho.” Ucapan Ren yang satu ini benar-benar membuatku tertegun , apakah benar selama ini aku memang menyukai Lime ?
“Sudahlah , Lime nggak usah dibahas. Semoga saja nanti malam guru kita datang.” Ujarku sambil memperhatikan arah Lime pergi.

Author POV :
“Lime , are you mad ?”
“No , i’m glad you have new friends here. You always go anywhere with me , and it’s kinda like you don’t have any friends except me. So , i’m happy for you.”
“Ah , thanks god. I think you mad at me.”
Lime memang tidak terlihat marah , tapi sebenarnya masih banyak pertanyaan yang muncul di benaknya masalah pembicaraan Ilhoon dan anak-anak grade 1 tadi.

Di Lain Pihak ..

“Simon , aku belum yakin sepenuhnya. Tapi sepertinya dunia sihir gelap akan bangkit sebentar lagi.”
“Bangkit maksud master Benicio  apa ?”
“Ya , tahun ini adalah tahun dimana akan ada gerhana matahari terlama dan saat itulah kekuatan dunia sihir gelap akan meraja lela di dunia sihir murni.”
“Lalu apa yang akan kita lakukan master ?”
“Menurut ramalan THE OLD BOOK of WITCH , akan ada 5 penyihir muda yang bersatu dan mengalahkan kekuatan dunia sihir gelap.”
“Penyihir muda ?”
“Ya , aku yakin mereka adalah Ilhoon , Ren , Sanghyuk , Minwoo , dan Zelo.”
“Mereka bukankah masih belajar di tahap 3 ? Belum saatnya untuk menggunakan kekuatan sihir mereka master.”
“Aku tahu , tapi entah kenapa ramalan itu tidak menyebutkan nama apapun. Hanya 5 penyihir muda begitu saja.”
“Lalu kenapa master begitu yakin dengan kelima anak ini ?”
“Karena mereka satu-satunya grup penyihir yang waktu belajarnya tidak terlalu jauh jaraknya dan mereka berlima masing-masing memiliki kekuatan yang tidak bisa kita perkirakan besarnya.” Benicio masih belum selesai berbicara sepertinya , jadi Simon hanya diam menunggu keputusan masternya tersebut. “Simon aku mau kamu yang mengajar mereka.”
“Master, kekuatanku hanya tinggal tanah. 4 kekuatanku yang lain sudah diambil oleh Master sebelum anda.”
“Aku tahu , masalah itu. Semua itu gara-gara kamu bersatu dengan temanmu itu kan ? Kamu dulunya adalah Penyihir dari dunia sihir gelap.”
“Ya , dulu. Sekarang aku akan mengorbankan apapun untuk mengalahkan wanita itu.”
“Temanmu itu masih hidup ?”
“Ya , dan mungkin saja dia adalah pemimpin dunia sihir gelap yang baru.”
“Baiklah , jadi kamu akan menjadi guru baru mereka. Kamu bisa memilih guru-guru yang sekiranya akan membantumu dalam mengajar warrior kita.”
“Mungkin saya akan membutuhkan JungAh , penyihir Kayu. Gong Yoo , penyihir Logam. Narsha , penyihir Api dan Junjin , penyihir Air.”
“Baiklah , aku akan segera menghubungi mereka dan kalian akan segera mengajar ke-5 anak itu.”

Hoon POV :
“Maaf aku terlambat.” Ucap seseorang sambil masuk ke dalam ruang kelas.
“Anda guru kami ?” tanyaku.
“Ya , nama saya adalah Simon. Penyihir Tanah.”
“Kalau begini caranya , kami yang bukan Penyihir Tanah tidak akan belajar apapun darimu , master.” Celoteh Minwoo.
“Maaf kan saya Penyihir muda , tapi saya pernah memiliki semua kekuatan yang kalian miliki. Mulai darimu Noh Minwoo – penyihir Air. Ren – penyihir Logam. Jung Ilhoon – penyihir Api. Han Sanghyuk – penyihir Kayu dan Zelo – penyihir Tanah.” Aku hanya terdiam , sepertinya aku pernah dengar hal semacam ini dan sepertinya aku mengenal orang ini. Siapa dia ya .. Jakkaman .. dia ini ..
“Simon mantan Penyihir Dunia Sihir Gelap. Semua Penyihir di Dunia Sihir Gelap akan bisa menguasai 5 kekuatan utama di dunia Sihir. Simon pun salah satunya , Simon bisa menggunakan semua kekuatan sihir itu tetapi karena dia hanya berpura-pura untuk menjadi baik di dalam dunia sihir murni , maka Master Veronica yang merupakan Master besar sebelum Master Benicio mengambil 4 kekuatan Simon dan Simon hanya memiliki kekuatan Penyihir Tanah.” Jelasku panjang lebar , aku ingat ayahku pernah bercerita tentang orang ini.
“Ya , dan sepertinya tidak perlu dijelaskan sebegitu panjang Ilhoon. Tapi , terima kasih.”
“Maka dari itu saat master masuk kelas , sepertinya aku tahu sesuatu tentangmu.”
“Ya ,dan aku tahu semua tentangmu.” Lanjut Master Simon lalu tersenyum.
“Master , bisa anda jelaskan mengapa kami hanya berlima disini ? Bukannya kami seharusnya ada di ruang kelas tahap 3 di pojok sana ?” tanya Zelo.
“Kalian disini karena .. para Master besar merasa bahwa Dunia Sihir Gelap akan segera bangkit. Kalian adalah 5 Penyihir muda yang diharapkan bisa memenuhi ramalan dan akan mengalahkan kekuatan para Penyihir Dunia Sihir Gelap.”
“Master , kami masih Penyihir Tahap 3. Baru akan naik ke Tahap 4. Kami pun hanya boleh menggunakan sihir kami jika kami sudah berhasil masuk di Tahap 5.” Sanghyuk ini nggak seneng apa kalo kita bisa pakai sihir ini lebih cepat daripada yang terkira ?
“Ya , dan saya disini akan membantu kalian melewati Tahap 4 dan Tahap 5 sekaligus.” Master Simon lalu duduk diatas mejanya. “Kalian diharapkan untuk tidak kembali ke dunia manusia dalam beberapa hari ini demi menjalani bimbingan kilat ini. Apapun yang pernah kalian pelajari di Tahap 1-3 harus kalian ingat kembali untuk membantu kalian dalam melalui Tahap 4 dan Tahap 5 dengan cepat. Ada yang perlu ditanyakan ?”
“Master , bagaimana dengan sekolah kami di dunia manusia ?”
“Mudah , kami sudah mengirim surat ijin kalian kesana. Orang tua kalian juga sudah tahu masalah ini dan mereka tidak keberatan. Oh , hanya satu orang tua yang keberatan. Orang tuamu Minwoo.”
“Na (aku) ?”
“Entahlah , mereka sepertinya keberatan kamu ikut dalam misi ini. Atau kamu mau pulang dulu menemui mereka lalu kembali ?”
“Aniyo , master. Jika aku kembali ke dunia manusia , belum tentu aku bisa kembali ke dunia sihir lagi. Sebaiknya aku nggak kembali.”

Lime POV :
“Kids , Ilhoon absent today because  of some bussiness he has to fix. Lime don’t forget to write it.” Ujar Son seonsaengnim.
“For many days , teacher ??”
“I don’t know , he don’t write here just say he will absent in a couple days.”
Aku mengangguk , Ilhoon kenapa nggak bilang padaku kalau dia mau pergi ? Apa sebegitu mendadaknya sampai dia nggak kasih kabar apapun ? “Gwenchana , Lime ?”
“Gwenchana , aku kan bukan pacar Ilhoon. Ilhoon nggak harus bilang semuanya padaku kan ?” Aku tersenyum pada Sohyun , sebenarnya aku penasaran kemana perginya Ilhoon.

Sepulang sekolah , aku langsung pergi ke rumah Ilhoon. Setelah memencet bel rumah .. “Annyeonghasseo , ahjumma.”
“Oh , Lime. Ada apa ?”
“Ilhoon ahjumma , Ilhoon pergi kemana ya kalau saya boleh tau ?”
“Ah , dia disuruh pergi ke Jeju untuk urusan keluarga. Hanya Ilhoon yang disuruh berangkat kesana soalnya yang berurusan itu anak-anak seumuran ilhoon. Waeyo ?”
“Hmm , kamsahanida ahjumma.”
Aneh , sejak kapan Ilhoon punya saudara di Jeju ? Eomma Ilhoon hanya bohong belaka kan ? Sudahlah , kalau sampai 1 minggu Ilhoon belum kembali aku akan mencarinya lagi.

Author POV :
Ilhoon , Sanghyuk , Minwoo , Ren , Zelo hampir 1 minggu berturut-turut hanya tidur 1-2 jam saja demi melatih kekuatan mereka hingga menyamai kekuatan pemimpin Dunia Sihir Gelap. Simon , JungAh , Narsha , Gong Yoo , dan Jun Jin makin keras untuk melatih mereka berlima.
Lime yang memperkirakan bahwa Ilhoon akan masuk setelah 1 minggu dan ternyata Ilhoon belum kembali sama sekali. Lime makin khawatir sesuatu yang buruk menimpa Ilhoon. Dia mau mencari informasi ke anak-anak grade 1 tapi teman-teman Ilhoon itu juga tidak kelihatan batang hidungnya. Lime hampir frustasi mencari Ilhoon yang sepertinya kepergiannya disembunyikan oleh orang tuanya. “Ya Tuhan , sebenarnya dimana Ilhoon.” Aku menutup wajahku , air mataku menetes. “Apa terjadi hal yang buruk padanya Tuhan ?”
“Kamu khawatir padanya kan ? Sudahlah , Lime. Aku tahu kamu menyukainya selama ini.” Sohyun menghampiriku lalu memberiku selembar tisu.
“Aku hanya takut sesuatu buruk menimpanya , Sohyun-ah.”
“Sudahlah , Ilhoon itu namja yang kuat kan ? Percayalah dia akan kembali dari Jeju dengan selamat.”
“Semoga.”

Someone POV :
“Ya , nyonya. Saya akan mengabari apapun kemajuan disini. Mereka sedang melatih 5 Penyihir muda termasuk saya untuk melawan anda.”
“Bagus. Kerja yang sangat bagus anak buahku.”
“Terima Kasih , nyonya. Lebih baik saya kembali ke kelas , kalau terlalu lama mereka akan curiga. Saya undur diri.”
“Hmm.”
Aku lalu menutup cermin itu dan segera memasukkannya ke dalam kantong.

Dunia Sihir Gelap POV :
“Haha , jadi selama ini aku mencari Simon dan dia ada di dunia Sihir Murni ? Bodoh sekali dia itu. Kekuatannya pun bisa kupulihkan kembali jika dia mau kembali ke Dunia Sihir Gelap.” Ucap Pemimpin DSG (singkatan Dunia Sihir Gelap).
“Nyonya , kami semua sudah siap. Tempat bertarung nantinya juga sudah siap. Rencana anda pun sudah sempurna , kami tinggal berangkat sesuai perintah anda.” Komandan tertinggi DSG , Fidel.
“Sebentar lagi , kita akan segera menjalankan rencana itu. Para Ksatria Muda dan Teman tersayangku , Simon .. kita lihat saja apa kalian bisa menghadapi semua ini ?” Pemimpin DSG lalu tertawa terbahak-bahak diikuti semua prajuritnya. “Gerhana tinggal sebentar lagi , dan kalian masih terlihat santai sekali Penyihir Muda. Dengan kekuatan minimum begitu bagaimana kalian bisa mengalahkan kami yang ada dengan pasukan penuh siap tempur ? Haha.”

Author POV :
Menghilangnya Ilhoon yang hampir 2 minggu ini membuat Lime – yang tidak tahu mengenai apapun benar-benar frustasi dibuatnya. Bahkan Lime sampai tidak tidur dan hanya memandangi halaman rumah Ilhoon dari jendelanya , berharap hari itu Ilhoon akan kembali.

Penyihir Dunia Sihir Gelap mulai meraja lela di Dunia Sihir Murni. Banyak sekali pengkhianat dalam Dunia Sihir Murni di tahun kegelapan ini. Salah satunya adalah 1 dari ke-5 Penyihir Muda yang sekarang sedang menjalani pelatihan. Pemimpin Dunia Sihir Gelap juga sepertinya sudah mulai bergerak secara perlahan tapi pasti. Simon , JungAh , Gong Yoo , Narsha , dan Jun Jin pun sudah mengerahkan seluruh tenaga mereka untuk membantu para Penyihir Muda. Benicio juga sudah mempersiapkan siswa-siswa Tahap 5-7 untuk bertarung melawan Penyihir Dunia Sihir Gelap.

Lalu , siapakah pemimpin Dunia Sihir Gelap yang Baru ? Menurut kabar yang beredar , kekuatannya melebihi Pemimpin yang sebelumnya. Bahkan dia memiliki kemampuan yang hanya dimiliki beberapa penyihir saja. Dengan semua kabar burung tentang kekuatan Pemimpin Dunia Sihir Gelap ini apakah bisa 5 Penyihir Muda ini mengalahkan ‘DIA’ ? Menghentikan sepenuhnya kekejian yang sudah direncanakan oleh Pemimpin Dunia Sihir Gelap ? Memusnahkan semua Penyihir Dunia Sihir Gelap dari dunia ini selamanya ?


-ToBeContinued-


Teachers :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar