Rabu, 29 Februari 2012

생일 축하합니다 박 초 롱 ! (Happy Birthday Park Chorong)

Bukan editan saya (mengambil dari fansclub A Pink Indonesia)
PARK CHORONG ..


Park Chorong ? Ada yang pernah dengar nama ini ? Tentu saja , dia adalah tidak lain dan tidak bukan adalah Leader dari A Pink. Yeoja berparas cantik ini lahir pada 3 Maret 1990 di Korea Selatan. Park Chorong adalah member kedua yang bergabung dengan A Pink setelah dipublikasikan melalui MV milik BEAST-Shock (Japanese version).

Tinggal menghitung hari saja menuju hari kelahiran yeoja cantik ini. Chorong mahir dalam hip-hop dance , terbukti saat A Pink mengikuti acara MBC Idol Athletic Championship Chorong bersama dengan Bomi secara refleks langsung mengikuti alunan nada dan menari hip-hop. Chorong juga pernah menjadi cameo dalam sitkom All My Love yang dibintangi 2AM's Jo Kwon , BEG's Gain , dan BEAST's Doojoon.

Chorong memiliki suara yang serak dan membuat orang berpikir jika suara seraknya pantas untuk rapping ! Chorong sangat menginginkan untuk belajar mengemudi dan mendapat SIM , sedangkan karena dia sudah menyelesaikan sekolahnya maka saat lainnya pergi ke sekolah. Chorong mengambil pelajaran berakting sama seperti Naeun. Chorong selalu berpikir bahwa dia adalah yeoja yang sangat bergairah (passionate girl) tapi semua member berpikir bahwa Chorong adalah yeoja yang jahat dan licik (evil and prickly).

Chorong merupakan sosok leader yang sudah seperti ibu sendiri bagi member-member A Pink , bahkan dia sendiri punya panggilan sayang yaitu Rong Mama. So , meski ini belum hari ulangtahunnya tapi saya sudah punya wish yang semoga terkabul :)

Chorong eonni , semoga A Pink bakal menang award lebih banyak dan lebih bersinar untuk tahun kedepannya. Semoga eonni makin banyak tawaran job untuk berakting baik itu di film layar lebar (AMIN!!) , drama , sitkom , iklan , maupun model MV.

-from me with love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar