Kamis, 26 Juli 2012

FF - Season of The Witch (Chapter 1)





Cast :
Jung Ilhoon a.k.a Hoon “Witch of Fire” (BtoB Rapper)
Kim Hyerim a.k.a Lime (Hello Venus)

Other Cast :
Han Sanghyuk a.k.a Sanghyuk “Witch of Woods” (VIXX's Maknae)
Noh Minwoo a.k.a Minwooo “Witch of Water” (Boyfriend's Maknae)
Choi Min Ki a.k.a Ren “Witch of Metal” (NU’EST's Maknae)
Choi Junghong a.k.a Zelo “Witch of Land” (B.A.P's Maknae)
Park Junho a.k.a Simon “Wizard’s Teacher” (Dalmatian's Rapper)
Lim Soo Jung a.k.a Soo – Simon’s friend

Genre : Fantasy
Author : sobieun

I'm back with new FF and hope you'll like it , saya sangat berharap RCL dari reader. Soalnya , entah kenapa saya ngerasa cerita saya makin down dari hari ke hari u.u dan maaf atas segala kesalahan yang ada di FF ini  jadi komen berupa saran dan krtiik sangat membantu dalam finishing FF ini ♥ mohon bantuannya ya  よろしく おねがいします! 


Chapter 1

Hoon POV :
“Ya~ Hoon-ah. Waktunya pergi sekolah.”
“Aigoo , ini masih jam berapa,  lime ? aku masih ngantuk.” Aku menarik lagi selimutku dan mengerjapkan mata. “LIME ???!!”
“Ne , sekarang cepat ke kamar mandi sana.”
“Ya~ kenapa bisa masuk kamar namja sembarangan sih ? Aissh.”

Lime POV :
“Ehehe , kamu sih nggak bangun daritadi. Aku sering masuk kamarmu kok , biasa aja kan ? Udah mulai TK , hoon-ah.”
“Tapi , kita ini udah mau kuliah pabo~ya.”
“Sudah , jangan banyak ngomong. Cepet mandi sana.”
“Ne. Ne. Nona Tukang Suruh-Suruh.” Ilhoon langsung mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Aku melihat sekeliling kamarnya , foto yang terpajang disana pun masih tetap. Hanya ada aku dan Ilhoon disana , apakah kalau Ilhoon punya yeoja foto itu nggak akan terpajang lagi disana ? Aku mengamati foto itu sampai lama sekali sampai nggak menyadari kalau Ilhoon sudah selesai mandi. “Aku ganteng ya ?”
“Eh , kamu udah selesai.” Jawabku datar.
“Kenapa sih ? Kok habis liat foto itu jadi sedih ?”
“Ani , gwenchana. Ayo kita bisa telat kalau kamu gini caranya tiap hari.”
“Aku sudah siap , agashi. Nggak fokus nih kayaknya ya ? Ayo turun.” Dia mengambil ranselnya dan menggenggam tanganku menuju tangga turun. Sampai kapan aku bisa bebas menggenggam tangannya seperti ini ? Hei , kenapa seperti Ilhoon akan meninggalkan dunia ini selamanya sih ? Ah , sudahlah.

Author POV :
Sekilas ini adalah range kekuatan tiap Penyihir Sesuai dengan kemampuannya :

Api                                                                                         Air
Tingkat Kekuatan : 9 (skala 1-10)                               Tingkat Kekuatan : 9 (skala 1-10)
Tingkat Pertahanan : 9 (skala 1-10)                           Tingkat Pertahanan : 10 (skala 1-10)
Tingkat Bahaya : 8 (skala 1-10)                                  Tingkat Bahaya : 4 (skala 1-10)

Logam                                                                                   Kayu
Tingkat Kekuatan : 7 (skala 1-10)                               Tingkat Kekuatan : 7 (skala 1-10)
Tingkat Pertahanan : 7 (skala 1-10)                           Tingkat Pertahanan : 5 (skala 1-10)
Tingkat Bahaya : 3 (skala 1-10)                                  Tingkat Bahaya : 2 (skala 1-10)

Tanah
Tingkat Kekuatan : 4 (skala 1-10)
Tingkat Pertahanan : 4 (skala 1-10)
Tingkat Bahaya : 10 (skala 1-10)

Mungkin yang terlihat adalah Tanah merupakan kekuatan yang paling lemah diantara semuanya , tapi .. jika dia marah semuanya bisa berubah , kekuatannya bisa jauh melampaui batas normal yang seharusnya. Ilhoon adalah Penyihir Api , dan tidak lama lagi dia akan bertemu dengan 4 Penyihir baru yang berbeda kekuatan dengannya. Apakah mereka bisa bersatu dan membuat dunia ini tentram kembali ?

Hoon POV :
“Hah , bagaimana eomma membiarkan gadis hutan ini masuk ke kamarku ?” ucapku kesal. Lime hanya tersenyum ke arahku. “Dan dia cuma bisa tersenyum sok manis seperti itu ? Ya Tuhan , teman masa kecilku benar-benar nggak waras -_-“
“Seenggaknya kamu bakal bangun kalo ada Lime. Eomma pikir seperti itu. Lagipula dulu waktu TK – SMP kamu juga sering dibangunin sama Lime kan ?”
“Aigoo , eomma aku hampir lulus SMA dan eomma masih saja berpikir seperti itu. Kami udah gede , eomma.” Jawabku sambil menyabet rotiku dari meja makan. “Ya sudah , aku berangkat.”
“Hati-hati , Hoon. Oh iya , Lime jaga Hoon di sekolah ya.”
“Mwo ? Jaga aku ? Eomma !!”
“Sudah berangkat sana.” Dan Lime hanya tertawa dengan bahagianya.

“Aku dengar banyak anak baru yang ganteng di sekolah kita. Aaa , nggak sabar pas upacara nanti.” Ucap Lime sambil lompat kegirangan. “Ya~ jangan diem aja. Aku seperti orang gila kalau kamu diem gini.”
“Ya semoga saja ada yang lebih ganteng dari aku , biar kamu cepet pergi.”
“Issh , kalo bilang gitu nanti jadinya kamu makin nempel sama aku lho.” Dia memukul lenganku pelan , dan aku hanya tersenyum. Meski faktanya kami sering bertengkar , tapi memang asyik punya teman yeoja seperti Lime. Orangnya asyik , supel , dan nggak banyak permintaan kayak yeoja lain. Lagipula dia ini juga pintar nyanyi lagu rap tapi suaranya kalau suara tinggi juga bagus jadi dia kadang iri sama aku yang namja. Alasannya yang “Namja itu enak , bebas. Nggak harus ini itu ah , kadang aku marah sama Tuhan. Kenapa aku harus jadi yeoja.” Atau “Enak namja kalo rapping itu keren , asik gitu. Kalo yeoja cuma ‘wow , yeoja ngerap’ udah gitu doang” dan lain sebagainya.

Aku dan Lime merupakan siswa tahun akhir di Sekolah Internasional milik pemerintah Korea. Disini kami diharuskan untuk berbicara dalam bahasa Inggris jika di dalam sekolah , kalau tidak kami nggak bakal boleh istirahat. Entahlah , peraturan macam apa itu.  Aku pengen sekolah manusia ini cepat selesai dan segera pergi menuju portal dunia sihir. Lime nggak pernah percaya masalah sihir atau kekuatan magis lainnya. Kalau aku sedang membaca buku pelajaran sihirku , Lime selalu bilang “Apa yang bisa dibaca dari karya fiktif gitu sih ? Aku mending baca buku tentang musik yang masuk di akal daripada buku sihir seperti itu.” Lucu kadang , banyak yang berfikir bahwa aku dan Lime berpacaran. Mungkin karena kami terlalu dekat dan terlihat seperti sepasang kekasih tapi aku lebih senang seperti itu , karena hampir semua yeoja itu aneh-aneh permintaannya.

Lime POV :
“So , this is Ilhoon’s girl ?” seorang hoobae tiba-tiba mendekat. “Not that beautiful.” Aku melirik sedikit ke arahnya dan kembali fokus ke tugasku. “Sorry , i’m talking to you.”
“Oh , sorry too. I still have some works to do.” Jawabku tanpa menoleh sedikit pun padanya.
“Ya~ , i know that you’re older than me. But , can you give me a little respect ?”
“Respect ? How ‘bout you ? You yell at me whereas i’m older than you.”
“Cih , you’re not that beautiful. But why Ilhoon sunbae likes you better than me ?”
“I don’t know , ask him yourself.” Aku segera berdiri dan meninggalkan yeoja gila itu bersama teman-temannya.

“Waeyo ? Siapa mereka ?” Ilhoon menghampiriku lalu merangkulku.
“Molla , sepertinya fansmu. Mereka marah , bilang ‘kenapa ilhoon sunbae lebih memilihku daripada dia’ coba dia nggak sok gitu mungkin kamu milih dia kan ?” jawabku menghadap Ilhoon.
“Nggak sih , aku liat gayanya aja udah males mau deket sama yeoja kayak gitu. Enak temenan sama yeoja kayak kamu , aku nggak harus banyak nraktir. Haha.”
“Issh , yaudah besok aku minta apapun lho ya.”
“Jangan dong , uang jajanku dikit nih.”
Aku hanya tersenyum , dasar Ilhoon. Dari dulu emang nggak pernah mau direpotin sama yeoja.

Hoon POV :
Aura apa ini ? 4 Penyihir lain ada di sekolah ini ? Aku mencari sekeliling dan menemukan 1 orang yang sedang menatap ke arahku. “Lime , kamu balik ke kelas dulu ya. Aku mau pergi sebentar.”
“Ini udah mau bel lho , gimana ?”
“Sebentar doang.”
“Ara~yo.” Lime pergi dan aku segera berlari ke arah penyihir itu tadi.

“Fire , huh ?”
“Yeah , and you water ? What’s your name ?”
“Minwoo. Noh Minwoo.”
“Son of Noh Minseok if i’m right.”
“Yeah , and you’re ..”
“Jung Ilhoon , son of Jung Jaemin.”
“Jung Jaemin ?! He’s number one witch in our world ! and you have his blood ? Oh my god , i wish i can be one of  his son.”
“Ya~ Your father is a great witches too. They are all great , don’t regret it. Oh , are you go to magic school tonight ?”
“Yeah , sunbae.”
“You’re 1st grade ?”
“Yes.”
“Oh , so we will meet again at magic school tonight. See ya.”

Author POV :
Malam itu juga , Ilhoon bertemu dengan 3 Penyihir sisanya. Ren , Sanghyuk , dan Zelo. Bahkan belum lama bertemu dan mereka sudah akrab satu sama lain. Tapi , tunggu .. ada sesuatu yang janggal diantara mereka berlima. Ada gerak-gerik aneh yang tidak disadari mereka semua , dan salah satu dari mereka mungkin saja berkhianat kepada dunia sihir murni menjadi budak dunia sihir gelap. Tapi siapa ?

-ToBeContinued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar