Senin, 23 Januari 2012

Music and Dance = My World

Musik dan Dance ? 2 kata yang menggambarkan dunia yang saya miliki. Sejak mengenal apa itu K-pop alias Korean Pop , jika headphone terpasang dengan baik di telinga maka secara otomatis tangan dan kaki saya pun ikut bergerak sesuai alunan musik.

"Idih , banci." "Itu bajunya kebuka banget sih. Gak sopan." dan masih banyak cacian serta makian dari sebagian orang. Tapi , bagi saya dan sebagian orang yang lain K-pop adalah dunia dimana kami punya bahan untuk diperbincangkan , dibanggakan , dan mengeksplorasi bakat kami yang terpendam. Saya dulu bahkan gak pernah sama sekali suka yang namanya tari , dance , apalah itu. Nah , justru itu saya juga sangat berterima kasih pada virus K-wave yang sekarang sedang merambah ke seluruh penjuru dunia , karena sebab itu saya jadi suka yang namanya dance !

You know what ? Dengan dance , kita juga bisa sambil olahraga ma meen ~ Orang bilang dance itu gampang , tapi kalau ditelusuri lebih dalam dance itu sulit. Bahkan kalo boleh milih antara pekerjaan rumah sama dance , saya bakal milih pekerjaan rumah deh. Dance itu banyak ngeluarin tenaga dan keringat. Saya pernah coba cuma ngedance 3 lagu aja udah keringetan sekujur tubuh , gak keren gimana coba ? xD

Lalu , musik. Hmm , dunia bakal hening tanpa musik , right ? Musik juga sebuah alat untuk menunjukkan isi perasaan kita. Ada genre balad (lagu-lagu galau gitu , bro) , ada genre rock (ini buat gila-gilaan \m/) , ada pop (lagu ceria , persahabatan , cinta) , dan masih banyak genre musik yang pasti semua orang juga bakal milih yang beda-beda sesuai dengan selera mereka. Nah , untuk musik nih. Bagi saya hal satu ini gak bakal kelupaan di dalam barang bawaan saya sehari-hari , maupun itu hari sekolah , jalan-jalan sama temen , go on vacation with famz. Kalian pasti udah pada tau kan ? Yah , earphone , headset , headphone. My second most precious thing after my little fandom Pink Panda.

Sejauh ini , saya ada koleksi -- 2 headset (bentuk anting2) merek sony , 2 earphone samsung (1 asli punya hape saya , 1 lagi nemu bro) , 2 headphone skullcandy (white and brown) , dan the new one is 1 headphone of dr. dre (biru laut). Nah , dengan koleksi itu bisa gak sih nunjukkin kalau apapun yang kamu suka , itu akan berpengaruh sama apa yang kamu koleksi ? Karena musik , koleksiku ya headphone.

So , Music and Dance are My Little World :3

-from me with love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar