Senin, 23 Januari 2012

Short History about PPM (Pink Panda Malang)

Pada jam 11.57 tanggal 7 September 2011 adalah waktu dimana grup PPM atau lebih diketahui sebagai Pink Panda Malang lahir ke dunia ini. Lahir dimaksudkan sebagai , terbentuk sebagai sebuah fandom resmi di Malang. Awalnya , saya cuma iseng lho bikin grup ini. Tapi , niat dalam hati sih emang pengen kalo A Pink punya fandom resmi gitu , kayak BEAST , SNSD , Super Junior. Akhirnya , terbentuklah fandom ini.

Nah , begitu grup fandom ini dibuat di Facebook , saya langsung di PM (Private Message) sama leader KFM (K-pop Fandom Malang) alias Leader dari semua leader fandom yang ada di Malang. Berhubung dulu awal saya masih gak tau apapun tentang "PERFANDOMAN" , jadi saya cuma bisa bilang "iya" aja , kekeke. Tapi , setelah mulai dijelasin sama si Mbak Kiky ini (leader KFM) , mulai terbuka otak saya tentang bagaimana mengurus sebuah fandom yang berisi banyak tipe dan macam orang yang berkumpul jadi satu. Akhirnya juga , saya terima nih jabatan jadi Leader Pink Panda Malang. Alhamdulillah , meski umur saya masih terbilang kecil tapi saya sudah bisa membawahi sebuah fandom yang cukup dibilang "AWESOME".

That's it , a short history about Pink Panda Malang. We will have our 1st project - Naeun's Birthday Party. So , stay tune with our progressive ^^

-from me with love-

2 komentar: