Senin, 23 Januari 2012

Pink Panda -ONE OF THE PRECIOUS THING IN MY LIFE-

Beralih dari seorang penulis FF , kembali menjadi seorang anak SMA biasa :)

Pink Panda , what is that ? Panda in Pink ? Nope , you're wrong. Pink Panda adalah sebuah fandom (atau fans club) milik idol dari Korea Selatan , yaitu A Pink. A Pink adalah grup yang berada di bawah label A-CUBE (yang merupakan adik dari CUBE Ent.) , beranggotakan 7 perempuan cantik. Lalu apa hubungan A Pink dan Pink Panda dengan saya ? Nah , alhamdulillah. Saya bersyukur karena diberi tugas untuk menjadi leader dari fandom tersebut. Tapi, hanya untuk regional Malang , Indonesia.

Sejujurnya , pertama saya khawatir bakal gak konsisten dengan keputusan yang saya buat. Tetapi , setelah bertemu dengan Pink Panda itu sendiri , mereka banyak membantu saya dalam belajar untuk menjadi leader yang baik. Mereka menerima saya apa adanya , dengan keadaan umur saya yang agak .. ehm lumayan jauh lebih muda dari mereka , kelakuan saya juga yang kadang masih kekanak-kanakan , dan pemikiran yang kadang belum terlalu matang layaknya orang dewasa. Dengan segala keterbatasan yang saya miliki , saya akan berusaha menjadi leader yang baik.

Pink Panda , my little PRECIOUS fandom. I believe , we will be a GREAT fandom ^^

-from me with love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar