Sabtu, 21 April 2012

Member BTOB

Beli Albumnya berarti harus ngerti member-membernya kan ? Ayo perkenalan dulu kakak :)


Uri Leader Seo Eunkwang , lahir tanggal 22 November 1990. Merupakan main vocal di BTOB. Member yang termasuk paling pintar dalam bahasa Jepang.


Member tertua kedua di BTOB , Lee Minhyuk , lahir pada 29 November 1990. Merupakan Main Dancer , Lead Rapper , dan Vocalist di BTOB. The visual member of BTOB x) -i'm his biased-


This is Lee Changseob , lahir pada 26 Februari 1991. Changseob mempunya panggilan Papa Bear di BTOB , haha ~ Changseob adalah lead vocalist dan raja aegyo di BTOB.


Center of BTOB !! Let's cheer for Lim Hyunsik , lahir pada 7 Maret 1992. Hyunsik merupakan vocalist di BTOB dan anaknya terlalu pendiam diantara member BTOB yang bisa dibilang *ehem* hyperaktif. Hyunsik ini juga punya panggilan Prince Eye Smile , itu karena saat tersenyum matanya juga ikut menebar senyum. Dia juga pinter banget bahasa Mandarin lho reader !


Who is he ? So Damn Hot !! Haha , he is Peniel a.k.a Shin Donggeun. Peniel lahir pada 10 Maret 1993 di Amerika Serikat. Dia sempat tinggal disana selama 2 tahun dan langsung pindah ke Korea. Peniel merupakan Rapper dan Dancer di BTOB. Peniel juga biasku yang ke-3


Junhyung ?! Andwee >< , ini visual maknaenya BTOB ~ Namanya Jung Ilhoon , lahir pada 4 Oktober 1994. Ilhoon merupakan Main Rapper di BTOB. Ilhoon adalah adik dari penyanyi wanita JOO (artis JYP Ent).


Ta-dah !! Akhirnya kita reveal maknaenya BTOB x) Yook Sungjae , lahir pada 2 Mei 1995 -seumuran sama aku cuma beda 2 bulan (soalnya tanggal lahirnya sama)-. Sungjae merupakan Vocalist di BTOB dan peran sebagai maknae. Sungjae merupakan member BTOB yang "paling" Hyperaktif. Bahkan kadang sampai hyung-hyungnya geleng kepala. Sungjae merupakan raksasa di BTOB , ya dia ini maknae tapi paling tinggi di BTOB. Sungjae juga pinter bahasa Jepang kayak Eunkwang. Dia ini biasku juga lhoo , bias ke-2 ~ haha


Haha , this is just a little explanation of BTOB. Masih banyak lagi lho tentang mereka ini. Kalau tertarik coba cari tahu sendiri ya reader ..

-from me with love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar