Sabtu, 21 April 2012

New Album !! x)

BtoB atau Born To Beat adalah adik dari BEAST , tapi boyband rookie ini ada di agensi CUBE DC (adik dari CUBE Ent). Bisa dibilang mereka bakal jadi Boyband yang sukses kayak BEAST *amin* , buktinya aja fansnya mereka udah hampir mencapai 3,000 orang dan aku masih inget waktu fancafenya masih sekitar 800 orang :*

Ini kedua kalinya aku beli sebuah album , bukankah aku fans dari BEAST , G.Na , sama 4Minute ? Kok baru kedua kalinya ? Haha , iya nih. Aku baru punya keinginan beli sewaktu A Pink rilis 2nd Mini Album "Snow Pink" dan aku dapet yang Signed CD x) thanks buat oppa-oppa di APinkindo.

Nah , kali ini aku berhasil nabung buat beli album lagi ! 1st Mini Albumnya mereka yang bertajuk "BORN TO BEAT" , Asyiiik ~

Tampak depan

Habis dibuka

Tampak Belakang

Gimana gimana ? Keren kan ?

-from me with love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar