Rabu, 25 Januari 2012

Gray - bleak or cool - ?

GRAY .

Sadar atau nggak , warna satu ini juga masuk dalam daftar warna kan ? Nah , warna satu ini nih favorit saya banget ! Wah , hampir seluruh warna di kamar saya di dominasi abu-abu nih. Sebenernya , awal pertama suka sama warna ini nih gara-gara kepincut sama warna fandom dari BEAST (Boys from East Asia Standing Tall). Tau kan , boyband yang paling keren di Korea ? Hoho.

Tapi , setelah itu berkelanjutan. Mulai dari tas laptop , gantungan hape , jaket , vest , baju , bahkan sampai tembok kamar pun warna abu-abu. Masalah mulai muncul nih , ada temen di kelas saya bilang gini .. "Kamu suka abu-abu ya ? Berarti kamu orangnya suram (bleak)." dengan nada datar dan wajah yang yah bisa dibilang nakutin gitu. Eh , suram ? Aku orangnya ceria , pikir saya gitu.

Masalah itu berkelanjutan nih , ayah saya juga bilang, "Abu-abu itu identik dengan anak penyendiri lho , mbak. Yakin mau ngecat tembok kamarmu pake abu-abu ?" dan ibu saya , "Abu-abu itu bikin banyak nyamuk. Ganti warna cerah gitu lho , pink atau apa.". Tapi , saya tetep ngeyel suka warna abu-abu. Sebenernya , bukan berdasar dari kata-kata orang kan kita suka sesuatu ? Itu kan keinginan kita sendiri , jadi menurut saya hal semacam yah , kata-kata dari orang itu gak perlu di dengar. Contohnya seperti ini , "Ih , warna ungu kan janda. Kenapa bisa suka warna ungu sih ?" atau "Warna kuning itu ngejreng banget. Jijik deh liatnya.". Kalau dipikir , kenapa mereka bilang seperti itu karena tiap orang punya selera masing-masing. Bukankah begitu ?

Menurut saya sih  , gray is the coolest colour i ever seen ! Karena dia adalah campuran yang baik dari hitam dan putih. Boleh saja anda semua tidak setuju dengan pendapat saya , saya hargai itu ^^

So , what do you think ? gray is cool or bleak ?

-from me with love-

2 komentar:

  1. sama kayak aku, dulu aku suka banget abu-abu, karena bagiku abu-abu adalah warna yang mencerminkan silver. Aku dulu juga suka diejek gitu, ih abu-abu kan warna murung, tapi nggak ambil pusing lah. Sekarang sih aku lebih suka merah, alasannya, intimidatif, kayak aku, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yep , semua orang punya selera masing-masing oppa :)

      Hapus