Sabtu, 03 Maret 2012

Cinta eh Cinta

Cinta ?

Udah biasalah denger kata-kata ini setiap hari contohnya di sekolah, di rumah, di mall, di rumah makan, dan lain sebagainya. Cinta , satu kata yang bisa mengaduk-aduk perasaan menjadi satu. Cinta , satu kata yang simpel tapi punya arti yang sedemikian banyak dan rumit. Cinta , satu kata yang gampang untuk diucapkan tapi gak gampang untuk dipertunjukkan. Cinta , satu kata yang indah tapi terkadang juga bisa buruk. Cinta , satu kata yang enak untuk didengar tapi belum tentu orang ingin merasakannya.

Cinta , apasih arti sebenernya kata ini ? Cinta , kenapa sih orang banyak yang suka jatuh Cinta tapi gak jarang orang yang takut untuk jatuh ke dalamnya ? Cinta , mengapa kamu sangat rumit ? Cinta , kapan sih kamu datang dan kamu pergi ? Cinta , siapa sih yang nyiptain kata "CINTA" ? Cinta , dimana sih biasanya kamu muncul ?

Jatuh cinta , patah hati , jatuh cinta lagi , patah hati lagi. Apasih penyebab terjadinya roda Cinta seperti itu ? Bukankah sudah susah untuk mengurusi roda hidup ? Lalu sebenarnya apasih GUNAnya Cinta itu sendiri ?

Orang bilang dengan adanya Cinta , kita belajar untuk saling menyayangi , mengasihi , dan melindungi satu sama lain. Eh wait , jadi Cinta itu gak HARUS manusia berbeda jenis yang ingin punya "status" saja ? Untuk saudara juga boleh saling mencintai ? Boleh , tapi bukan mencintai versi cowok dan cewek yang jatuh cinta - saling mencintai - menikah.

from pelangibiru.net


Cinta eh Cinta , saya sudah belajar mengenai Cinta , tapi akhirnya juga gak pernah baik. Entah itu dicampakkan atau malah tidak pernah dilirik sama sekali oleh Cinta dan malah sepertinya saya yang mengemis cinta. Cinta eh Cinta , kok ya susah membuat kamu luluh pada saya tapi pada orang lain begitu mudahnya. Cinta eh Cinta , hubungan kita kayaknya emang kagak pernah akur ya ? Hahaha.

Cinta , udah ya stop. Bukannya aku udah gak tahu mau ngomong apa , sebenarnya masih banyak yang pengen aku bilang. Tapi , aku rasa ini semua udah cukup untuk menggambarkan gimana perasaanku selama ini tentangmu , ya tentangmu Cinta.

-from me with love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar