Kamis, 08 Maret 2012

Mimpi

Pasti penah dong kita bermimpi , tapi bukan mimpi yang berarti cita-cita ya ~

Mimpi yang ini lebih sering juga disebut sebagai bunga tidur. Mimpi itu bagaikan sebuah film dalam angan , bukan begitu ? Mimpi juga punya genre yang berbeda-beda tiap orang , ada yang cerita petualangan , horor , fantasi , cinta , dan masih banyak lagi. Sebenernya , mimpi itu juga ada artinya lho (menurut orang kuno). Ya saya juga gatau sih , ada beberapa contoh itu :


  1. Mimpi dikejar ular / digigit ular = dikejar jodoh / bakal punya pacar
  2. Mimpi menikah = mau meninggal
  3. Mimpi mati = umur panjang
  4. Dan lain-lain
Kenapa sih bisa kayak gitu ? Siapa yang nyiptain coba ? Saya pernah mimpi mati nih , ya amin sih kalo misal umur panjang. Tapi , hello ? Rada ngayal haha XD

Saya sering juga nih , mimpi yang tiap tahunnya itu sama dan pada tanggal dan bulan yang sama. Padahal , saya berani sumpah gak ngerencanain mimpi itu. Kenapa ya ?

Terus , ada lagi nih. Mimpi buruk , kalau saya pernah mimpi buruk itu gara-gara tidur terlalu malem atau karena bantal tidur saya diutak-atik orang. Lucu bukan ? Jadi intinya akal saya sensitif , bukan begitu ?

Lalu , terkadang kita mimpi itu juga cuma ruang item , burem , ya udah nggak keliatan apapun. Nah , yang hebat dari mimpi nih .. udah pada tahu tentang penjelajah astral kan ? Itu tuh , yang pernah diangkat jadi film INSIDIOUS ~ Film yang dinobatkan menjadi "THE SCARIEST MOVIE in THIS CENTURY ". Penjelajah astral itu semacam orang yang bisa lihat dirinya tidur dan dia bisa ngendalikan apa yang dia mau mimpikan. Dia juga bisa jalan-jalan dengan jiwanya yang terpisah dari tubuh itu , yang nakutin nih ada yang bilang kalo itu fakta dan ada orang yang bisa seperti itu.

Bahkan ada lagunya juga buat orang biasa yang pengen menjelajah. Tapi , resikonya jangan sampai "makhluk" yang hidup disana terganggu atau jiwa kita bisa dimakan dan kita gak bakal kembali selamanya. Jadi , setelah dengerin lagunya selama 1,5 jam kita bisa langsung menjadi penjelajah astral dan masuk ke dunia 4D (insyaallah sih ini) yang berisi makhluk-makhluk ghaib dan yang paling kejem sih katanya si "Setan Api".

Jadi , mimpi itu sebenarnya cuma bunga tidur atau apa ? Give your thoughts down here ~

-from me with love-

4 komentar:

  1. kalo temen gw ada yang bisa bikin mimpinya sendiri fi. jadi dunia di mimpinya itu hasil khayalannya, begitupun dengan orang-orang dan benda di dalamnya. dia pengen punya Ferrari, datanglah Ferrari. pengen ketemu Naeun misal, datanglah Naeun, hahaha. keren atau serem? you choose

    BalasHapus
  2. kayak yang di film inception gitu berarti ya ? keren sih , tapi kalo nggak kebiasaan pasti kaget. Haha. Itu pengen deh kalo mimpinya ketemu Naeun atau Yoseob gitu ~ hoho

    BalasHapus
  3. sedikit seperti inception, karena di inception bisa masuk mimpi orang, temenku gak bisa. inception kan memang diilhami dari kemampuan itu :)

    BalasHapus
  4. waaah , kereen tetep aja :D

    BalasHapus